Menguji Program PTC (Paid To Click)

Paid To Click (PTC) adalah salah satu program atau metode untuk menghasilkan dolar/uang dari internet. Metode ini cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun, dan yang terpenting adalah GRATIS untuk mengikutinya. PTC ini hanya mengharuskan kita untuk mengklik suatu iklan kemudian melihatnya sebentar (30 detik) lalu kita dapat dolar sebesar USD 0.01. Dalam sehari biasanya akan muncul iklan kurang lebih 30 iklan, sehingga penghasilan dalam sehari = 30 x USD 0.01 = USD 0.3. Waktu yang dibutuhkan untuk mendapat USD 0.3 tersebut adalah, 30detik x 30 = 90 detik = 1.5menit.

image

Jika kita bisa mengikuti 4 buah program PTC, maka penghasilan rata-rata dalam sehari adalah = 4 x USD 0.3 = USD 1.2, hanya dengan meluangkan waktu 90detik x 4 = 360detik = 6 menit sehari. Belum lagi jika kita bisa mereferensikan (referal) orang lain untuk mendaftar, maka kita akan mendapat komisi jika setiap referal mengklik dan melihat iklan selama 30 detik.

Pendapatan sebesar USD 1.2 per hari dengan meluangkan waktu sekitar 6 menit per hari kelihatannya cukup menarik untuk dicoba. Tapi karena banyak komentar miring terhadap PTC ini maka kita perlu berhati-hati agar waktu yang kita luangkan tidak sia-sia. Komentar miring ini mengatakan bahwa banyak PTC hanya SCAM saja, tidak membayarkan dolar/uang yang sudah didapat.

Nah, untuk membuktikan apakah program-program PTC yang ada akan membayarkan dolar/uang yang kita dapat dari klik dan melihat iklan tersebut, maka kita bisa memakai suatu software khusus. Software ini akan melakukan click dan view (lihat iklan) secara otomatis sehingga kita tidak perlu secara manual melihat satu per satu iklan yang ada untuk mendapat dolar. Sehingga jika kita mengikuti 4 program PTC sekaligus, waktu yang kita butuhkan untuk mendapat sekitar USD 1.2 dolar bukan 6 menit, tetapi hanya 1 atau 2 detik saja. Karena hanya dengan 1 kali klik maka software ini akan otomatis meng-klik dan view iklan, selanjutnya kita tinggal menghitung pendapatan dolar kita. Sangat simple kan ?

image

Tujuan menggunakan software ini adalah untuk menguji program PTC, apakah mereka benar-benar akan mengirimkan dolar yang kita dapat ke dalam account Alertpay atau Paypal kita. Jika kita melakukannya secara manual atau cara normal,  setelah ratusan klik dengan meluangkan waktu berjam-jam untuk melihat iklan, ternyata penyelenggara PTC ini tidak membayarkan dolar kita, maka sia-sia lah semuanya.

Software ini bersifat gratis atau Freeware, tetapi untuk mempercepat pembuktian kebenaran pembayaran PTC, maka saya membutuhkan banyak referal sehingga sebagai syarat untuk mendapatkan software ini silahkan ikuti/daftar empat progam PTC di bawah ini melalui referal saya (klik banner di bawah ini) :

1. Bux.to

image

2. 10Bux

image

3. YouPTC

image

4. LiveBux

image

kemudian jika sudah mendafatar, kirim email pemberitahuan ke admin@isparmo.web.id, dan saya akan membalasnya dengan mengirimkan link download software tersebut.

Updated: November 16, 2009 — 8:47 am

9 Comments

  1. siap jadi volunteer lah…
    beberapa autoclikcer ndak bisa set-up.error mulu

    coba pake link donlot mas Parmo deh.

    tks

  2. Mas Dhika,

    Download link sudah dikirim via email. Silahkan cek. Jangan lupa install JRE(Java Run Time Environment) dulu sebelum instal software nya

  3. Luar Biasa Mas!!! darimana tau ya ada software kyk gtu??
    ak jg lg merhatiin trend n lika-liku bsns ptc ini mas..
    btw, tks u/ infonya..sy siap jd volunteer ahhh…

  4. Mas Nurakhman,

    Silahkan kalau mau jadi volunter PTC. Tidak ada ruginya mencoba. Lagipula kita mencoba PTC menggunakan software, plus GRATISAN pula kan.

  5. isi blognya bagus banget, menambah wawasan saya akan internet. Di tunggu artkel lainnya.

  6. Ikuuuttt jd volunter aahh gak ada ruginya juga.. tolong aku dikasih link untuk download softwarenya ya mas..

  7. Mas Black_Kapolda,

    Download link sudah dikirimkan ke email yang Anda gunakan untuk komentar. Thanks sudah turut berpartisipasi

  8. thanx buat sharingnya Pak..

Comments are closed.