Download CD Tutorial Internet Marketing 1.0 Lite

Tutorial Internet Marketing

Download di sini : http://goo.gl/6a21P

Akan segera diluncurkan CD/DVD Tutorial Internet Marketing 1.0 yang berisi Rahasia Meledakkan Omset Penjualan Hingga 500% dengan Menggunakan Fasilitas Gratis di Internet.

Dengan menggunakan fasilitas GRATISAN di internet, seorang pebisnis atau calon pebisnis dengan mudah mempromokan produk barang atau jasanya ke seluruh penjuru tanah air bahkan dunia internasional. Syaratnya mudah, fasilitas gratisan tersebut harus di optimasi, sehingga ketika calon konsumen melakukan pencarian menggunakan Search Engine (mesin pencari) Google, informasi tentang produk berada di halaman 1 hasil pencarian Google, lebih baik lagi jika bisa menduduki urutan 3 besar di Google.

Dengan latar belakang tersebut di atas, lahirlah sebuah CD Tutorial Internet Marketing yang berisi material tutorial selangkah demi selangkah tentang memanfaatkan fasilitas gratis di internet untuk melakukan penjualan. Tutorial ini disajikan dalam bentuk ebook (format pdf) dan video tutorial (format mp4), sehingga diharapkan bagi orang yang awam internet sekalipun bisa mempelajarinya dengan mudah,

Isi CD Tutorial Internet Marketing ini adalah :

1. Mencari Ide Jualan

Salah satu kendala terbesar seseorang untuk berjualan adalah kesulitan atau bingung mau jualan apa. Di bagian ini berisi cara mencari ide jualan dengan mudah, bahkan bisa tanpa modal.

2. Membuat Email Gmail

Walaupun terlihat remeh, tetapi tutorial membuat email Gmail ini perlu ada karena belum tentu seseorang pengguna internet memiliki email Gmail. Padahal dengan mempunyai 1 akun Gmail maka bisa digunakan untuk banyak hal termasuk untuk memanfaatkan banyak fasilitas gratis milik Google.

3. Riset Pasar (Riset Kata Kunci / Keyword)

Berisi tutorial menggunakan Google untuk melakukan riset atau survey pasar. Kata kunci / keyword apa saja yang digunakan oleh calon konsumen untuk melakukan pancarian informasi produk melalui Google. Misalnya, apakah benar keyword : Jual beras murah, dipakai konsumen untuk mencari info tempat yang menjual beras. Keyword inilah yang nanti akan digunakan untuk melakukan optimasi pada fasilitas gratisan yang akan digunakan untuk jualan.

4. Membuat Website Gratis

Menjelaskan selangkah demi selangkah membuat website gratisan menggunakan Blogger / Blogspot. Website ini berfungsi sebagai toko online, tempat kita menempatkan infromasi produk (etalase online) sehingga mempermudah calon konsumen mendapatkan secara detail informasi produk yang diingingkannya. Disini juga terdapat terdapat tutorial optimasi website agar bisa berada di halaman 1 Google.

5. Membuat Fanpage Facebook

Berisi tutorial membuat Fanpage Facebook sekaligus mengoptimasinya untuk melakukan penjualan.

6. Upload Video ke Youtube

Tutorial ini berisi cara melakukan upload (unggah) video ke Youtube sekaligus cara mengoptimasinya. Video adalah salah satu cara untuk yang efektif untuk promosi, karena calon konsumen bisa langsung melihat wujud fisik barang atau jasa secara nyata, sehingga kemungkinan terjadi kesepakatan jual beli lebih mudah terjadi.

Untuk download CD/DVD Tutorial Internet Marketing versi lite 1.0 (33 MB) silahkan kunjungi : http://goo.gl/6a21P

Sedangkan versi lengkapnya tunggu pengumuman berikutnya.

Updated: February 4, 2014 — 12:54 am