Memunculkan Google Suggestion

Definisi Google Suggestion

Google Suggestion atau Google Suggest adalah kata-kata atau keyword yang dimunculkan (disarankan secara otomatis) oleh Google saat pengguna internet mengetikan keyword di kotak pencarian Google.

Rekayasa Google Suggestion memunculkan keyowrd branding di kotak pencarian Google

Perhatikan contoh di atas. Saat pengguna Google mengetik kata-kata atau keyword : pembicara internet marketing, maka Google memunculkan saran / suggest keyword lanjutannya berupa tambahan kata : jogja, isparmo, medan, makassar dan ada 5 keyword lagi yang sarankan (total ada 10 keyword suggest)

Mengapa bisa muncul Google keyword suggest tersebut ? Ini karena keyword tersebut sering diketik orang di kotak pencarian Google, sehingga Google menganggap sebagai keyword abadi yang dicari banyak orang.

Manfaat Google Suggestion

1. Bagi para pengoptimasi website (SEO), data Google Suggest ini adalah salah satu data keyword yang dikumpulkan dalam melakukan Riset Keyword untuk mengetahui keyword turunan atau keyword panjang (long tail keyword)

2. Bagi para pebisnis atau penjual online, maka keyword Google Suggest ini mengesankan bahwa nama atau merk (brand) yang disarankan Google sudah sangat dikenal, sehingga sering diketik di kotak pencarian Google. Tentu ini sangat menguntungkan. Suatu merk atau nama yang muncul di mesin pencari Google akan menjadi sangat menarik dan membuat penasaran para pencari informasi atau calon konsumen. Sehingga kemungkinan besar keyword + nama/brand yang muncul akan di klik.

BACA JUGA :  Pidato Setelah Pelantikan Obama, Sangat Mengecewakan Saya

3. Jika keyword + suggest nya (nama / brand nya muncul sebagai suggestion) diklik oleh para pencari di Google, maka hasil pencarian akan menghasilkan semua sarana online yang mengandung  nama / brand tersebut, sehingga hasil pencarian di halaman 1 Google adalah milik kita semua (mendominasi halaman 1 Google) . Terutama jika nama / brand tersebut unik, hanya kita yang memilikinya.

Perhatikan video Google Suggest untuk keyword : pembicara internet marketing, berikut ini yang memunculkan nama saya, isparmo :

Cara Memunculkan (Merekayasa) Keyword Google Suggestion

Ada 4 langkah untuk memunculkan Google Suggestion ini :

1. Jumlah Pencarian yang banyak

2. Frekuensi Pencarian yang sering

3. Cara Pencarian yang benar

4. Lokasi Pencarian yang beragam

Cara detail lengkapnya akan saya bahas dalam Pelatihan Internet Marketing dan SEO yang saya adakan. Untuk jadwal pelatihan lengkap silahkan cek di http://isparmo.web.id/info-pelatihan

Nah, jika Anda tidak mau repot-repot melakukannya sendiri, saya buka Jasa memunculkan Keyword Google Suggestion untuk memperkuat nama / brand / merk produk jualan Anda. Silahkan hubungi saya :

BACA JUGA :  Apa itu Bounce Rate Dalam Google Analytics

Bpk. ISPARMO

Hp/Sms/Wa 0812 108 3060

Untuk biaya, silahkan diskusikan dengan saya karena tiap keyword beda-beda harganya.

5 999 http://wp.me/p6399V-16R

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: December 6, 2017 — 1:37 pm
Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: