Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu 99% Berhasil

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu 99% Berhasil

Memiliki ketinggian yang ideal tentu saja membuat kita tampil percaya diri, terutama jika Anda bercita-cita menjadi model, atlet basket, polisi, perawat, dokter, dll.

cara meninggikan badan dalam waktu 1 minggu

Pada dasarnya postur tubuh dan tubuh seseorang dipengaruhi oleh faktor keturunan, artinya Bahwa tubuh kita dipengaruhi oleh tinggi badan induk. Tapi, itu tidak berarti maka harus putus asa atau menyerah karena masa remaja adalah masa pertumbuhan yang cepat. Dengan cara yang benar, pertumbuhan bisa dioptimalkan sehingga Anda bisa mencapai ketinggian yang optimal!

Remaja pada dasarnya masih dalam masa pertumbuhan dan potensi kenaikan tinggi badan masih cukup besar. Pada saat ini, pertumbuhan dan perkembangan tulang yang diimbangi oleh kenaikan berat otot tubuh terjadi sangat cepat. Yang terlihat, kenaikan berat badan dan tubuh semakin meningkat.

Bobot dan tinggi badan ini biasanya dimulai pada usia 10-12 tahun pada anak perempuan dan pada usia 12-14 tahun pada anak laki-laki. Proses pertumbuhan dan pengembangan ini akan selesai pada usia 17-19 tahun pada anak perempuan dan 20 tahun pada anak laki-laki. Apakah kamu tahu Rata-rata, kenaikan tinggi badan yang terjadi pada anak perempuan di masa remaja bisa mencapai 20,5-25 cm dan pada anak laki-laki, tinggi badan bisa meningkat hingga 30 cm.

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu 99% Berhasil

Untuk itu, saat anak-anak hingga remaja merupakan waktu yang penting untuk memaksimalkan tinggi badan. Berikut ini adalah 7 tips rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu 99 Berhasil  jika di lakukan dengan benar dan konsisten selama seminggu.

  1. Perbaiki dan Penuhi Asupan Gizi

Pada masa pertumbuhan, makanan memainkan peran yang sangat penting bagi setiap remaja. Apapun yang kita makan akan menghasilkan postur tubuh kita. Jika kita mengkonsumsi banyak karbohidrat akan menyebabkan tubuh kita akan menjadi gemuk. Kekurangan nutrisi tertentu akan menyebabkan terhambatnya pertumbuhan tubuh kita.

Makanan yang tepat dapat mempengaruhi tinggi badan secara signifikan. Makanan yang mengandung protein, zat besi dan kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tinggi seperti itu.

Asupan nutrisi yang memadai untuk tubuh sangat mempengaruhi tinggi badan dan pertumbuhan anak-anak dan remaja. Apa yang dibutuhkan? Protein sebagai bahan dasar untuk otot sel dan tubuh, seng untuk menjaga kesehatan tulang dan sintesis protein, zat besi untuk mencegah anemia, kalsium dan vitamin D untuk tulang dan gigi yang kuat, dan vitamin B tetap berenergi. Beberapa jenis makanan kaya nutrisi ini antara lain yaitu susu kalsium, kacang-kacangan, daging, dan ikan.

  1. Berolahraga

Setelah meningkatkan asupan nutrisi, kita harus mengoptimalkan pembakaran energi yang kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi dengan berolahraga. Olahraga sangat berguna untuk memperlancar pertumbuhan tubuh kita. Jadi, kita harus rutin berolahraga jika kita ingin memiliki tubuh yang tinggi dan sehat.

Beberapa olahraga yang bisa mengangkat tubuh adalah sprint atau lari cepat dalam lintasan pendek, menendang, melompat, bersepeda, berenang dan melompat tali.

Lakukan beberapa olahraga ini untuk pertumbuhan tulang yang lebih cepat. Bagi anak-anak, tentu saja olahraga ini harus diawasi orang tua karena dengan berkembangnya gadget saat ini membuat anak semakin jarang bergerak, apalagi berolah raga.

  1. Tidur atau Istirahat Dengan Cukup

Meski sederhana, namun cukup istirahat atau tidur sering disepelehkan. Kegembiraan menonton TV atau bermain gadget terkadang membuat waktu lupakan. Padahal, pertumbuhan dan perkembangan paling optimal terjadi pada malam hari saat kita tidur nyenyak. Saat tidur, tubuh menghasilkan hormon pertumbuhan yang menginstruksikan tulang dan otot Anda untuk tumbuh dan tumbuh. Karena itu hindari begadang dan cukup untuk kebutuhan tidur anda.

Karena beberapa penelitian membuktikan bahwa tubuh manusia dapat tumbuh dengan optimal saat tidur. Tidur membuat sel tubuh dan regenerasi jaringan bekerja efektif, termasuk tingginya pertumbuhan.

Untuk anak-anak dan remaja, waktu ideal untuk tidur adalah 7 jam, sedangkan untuk orang dewasa idealnya memakan waktu 6-7 jam.

  1. Posisikan Badan Selalu Tegap

Olahraga dan istirahat yang cukup sangat penting untuk mempersiapkan tubuh kita untuk mencapai aktivitas sehari-hari.

Remaja pada umumnya harus melakukan kegiatan pendidikan yang perlu duduk berjam-jam di kelas. Duduk dengan waktu cukup lama membuat tubuh akan lelah dan bagian belakang akan mulai membungkuk.

Jika menginginkan tubuh yang tinggi, membungkuk sebaiknya selalu dihindari. Remaja harus selalu terbiasa duduk atau berdiri tegak. Bagian belakang yang bengkok pasti akan menghambat pertumbuhan remaja. 

  1. Hindari Stres

Saat memasuki pubertas, emosi remaja bisa sangat naik turun. Kondisi yang tidak nyaman atau situasi tidak nyaman akan membawa remaja ke situasi stres. Stres sangat mempengaruhi keadaan psikologis remaja, yang berhubungan dengan nafsu makan, keinginan melakukna aktivitas – olahraga seperti olah raga dan sebagainya.

Jika remaja memiliki nafsu makan yang buruk, pertumbuhan tubuh akan terganggu. Kurangnya asupan makanan secara otomatis membuat remaja terhambat dalam proses menumbuhkan tubuh mereka. Selain itu, stres juga menyebabkan remaja malas yang berolahraga sangat penting juga untuk membantu proses pertumbuhan ke atas.

  1. Minum Air putih yang Banyak

Minum air Segalon tidak bisa membuat Anda lebih tinggi, namun tubuh masih membutuhkan banyak asupan air untuk mencapai potensi pertumbuhan penuh. Kita sering mengabaikan air minum, tapi ini salah satu cara untuk membesarkan tubuh. Air dapat meningkatkan kualitas pencernaan, membuang racun ke dalam tubuh, dan memiliki dampak langsung dalam proses penambahan tinggi badan dalam jangka panjang.

  1. Konsumsi Obat Penambah Tinggi Badan

Obat peninggi tubuh dapat membantu remaja untuk mempercepat pertumbuhan tinggi badan mereka. Tapi pastikan hanya memilih merk obat peninggi badan yang sudah terbukti ampuh khasiatnya agar tidak percuma menghabiskan uang dan waktu. Selain itu juga pastikan harus memilih obat penambah tinggi badan  yang sudah resmi terdaftar di badan pengawas obat dan makanan RI serta sertifikasi Halal MUI agar terhindar dari efek samping yang di timbulkan.

Jika Anda belum punya pilihan jenis merk obat penambah tinggi badan, ada salah satu merk obat yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dapat menambah tinggi badan dengan cepat hanya dalam waktu seminggu ialah Obat Peninggi Badan Tiens

Selain memiliki kelebihan ampuh khasiatnya dapat meninggikan badan dalam waktu singkat, juga sudah memiliki izin edar dari badan POM RI dan Halal MUI, jadi sangat terjamin akan keamanannya bagi tubuh.

Jika Anda ingin informasi lengkap tentang produk, harga dan testimoninya bisa lihat disini à http://www.peninggibadantiens.co.id/

Itulah 7 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu 99% Berhasil  jika Anda melakukanya dengan benar dan konsisten. Untuk hasil yang di dapat tiap orang akan berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing. Semoga bermanfaat ya.. 5 995 http://wp.me/p6399V-160

Save

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: August 22, 2017 — 11:43 am
Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: