Menikmati Replika Mini Bali di Turi Resort Beach Batam

Salah satu resor mewah dan terbaik di Batam yang banyak didatangi pengunjung adalah Turi Beach Resort. Resor sendiri terletak di kecamatan Nongsa, Batam, tepatnya di Jalan Hang Lekiu. Kawasan Nongsa sendiri merupakan kawasan yang ditetapkan pemerintah kota sebagai kawasan wisata terpadu. Maka dari itu, Nongsa dipenuhi oleh jajaran hotel dan resor wisata.

Resor Eksklusif Replika Bali

Resort nuansa Bali di Batam

Turi Resort Beach disebut-sebut sebagai resor paling eksklusif. Resor ini mengandalkan keindahan pemandangan laut dan pantainya yang sangat memikat hati pengunjung. Anda akan langsung disambut dengan suguhan laut Selat Singapura yang luas dan berwarna biru ketika mencapai lobi resor.

Ketika berada di sini, sejenak mungkin Anda akan bertanya-tanya apakah Anda sedang berada di Batam atau Bali. Hal ini karena dekorasi resor yang sangat kental dengan budaya Bali. Menurut cerita, arsitek yang mendesain resor mewah dan eksotis ini memang terinspirasi dari kebudayaan Bali yang termasyhur.

Atmosfer ini terasa melalui patung-patung yang ada di nyaris setiap seluk beluk resor, Balinese Longue yang terletak di pinggir pantai dengan desain atap yang mengingatkan Anda dengan desain pura, serta arsitektur bangunan pada kawasan cottage Riani Wing yang memang menerapkan konsep tradisional.

Fasilitas

Resort Hotel di Batam

Fasilitas di Turi Beach Resort akan membuat pengalaman Anda di sini sangat berkesan. Selain keindahan suasana dan keramahan pelayanannya, resor ini menyediakan beragam fasilitas dan layanan untuk membuat persinggahan Anda tak terlupakan.

Ada 140 kamar dan suite yang disediakan di sini. Seluruh hunian ini diberikan akses pemandangan langsung menghadap ke laut. Adapun fasilitas penunjang lainnya di setiap kamar adalah AC, mini bar, meja tulis, TV dengan beragam saluran, dan brankas. Selain di kamar, fasilitas dan layanan juga tak kalah mengesankan.

  • Restoran

Untuk urusan lidah dan perut, tempat ini juga akan secara total memanjakan Anda. Turi Beach Resort menyediakan tiga restoran untuk memuaskan naluri kuliner Anda, yakni Taming Sari, Cinta Manis, dan Nogusaya. Setiap restoran memiliki menu andalan dan karakter masing-masing.

Restoran Taming Sari akan secara khusus menyediakan hanya hidangan internasional untuk Anda. Sementara sesuai namanya yang sangat nusantara, restoran Cinta Manis menyajikan hidangan khas Indonesia.

Adapun menu andalan Cinta Manis tidak lain adalah makanan segala umat Indonesia: nasi goreng. Nasi goreng kampung dan sop buntut resto Cinta Manislah yang menjadi menu terfavorit di restoran ini. Terakhir, sesuai namanya, Nogusaya menghidangkan kuliner khas Jepang, khususnya teppanyaki dan grill.

  • Bar

Jika tak ingin pergi ke restoran, Anda dapat mengunjungi bar di resor ini. Tidak tanggung-tanggung, Turi Beach Resort juga menyediakan tiga bar sekaligus. Anda dapat menghabiskan senja dan malam di bar pinggir pantai dengan koktail. Emerald Bar, Island Bar, dan Yacht Club Bar sama-sama menawarkan menu-menu dengan kualitas terbaik.

  • Beragam sarana olahraga dan relaksasi

Di lahan seluas 7,7 hektare ini, Anda tidak akan cukup hanya menghabiskan satu hari menikmati seluruh fasilitas yang disediakan. Turi Resort Beach menyediakan ragam fasilitas olahraga baik di darat maupun air, seperti biliar, lapangan tenis outdoor, lapangan golf, golf desk, banana boat, jet ski, menyelam, berlayar, voli pantai, kano, dan masih banyak lainnya.

Selain sarana olahraga kelas atas yang lengkap tersedia, Anda juga dapat menikmati layanan pijat yang disediakan. Anda dapat menikmati sejuknya udara lantaran taman cantik di sekeliling resor. Jangan lupa, saat menginap di sini, Anda juga dapat memiliki akses ke pantai privat.

Nikmati pengalaman menginap di Turi Resort Beach dengan penawaran terbaik via Traveloka. Turi Resort Beach yang terletak di posisi sangat strategis membuatnya sering dijadikan sebagai tempat persinggahan bagi para wisatawan di Malaysia dan Singapura.

Untuk itulah, Anda juga tidak perlu kaget jika biaya yang berlaku di resor ini menggunakan standar dolar. Namun apabila Anda tidak memiliki dolar, transaksi tetap dapat dilakukan dengan mengonversi nilai tukar sesuai dengan kurs yang berlaku.

Nah, itulah ulasan tentang Turi Resort Beach, resor apik replika Pulau Dewata di Tanah Batam. Selamat berlibur.

Untuk artikel tentang wisata lainnya silahkan klik :

http://isparmo.web.id/2012/04/12/tujuan-wisata-pulau-lombok/

http://isparmo.web.id/2008/09/16/onionmapcom-peta-wisata-global/

Save

Save

Updated: February 14, 2017 — 10:46 am