Pelatihan SEO (Optimasi Website) Lanjutan Surabaya Februari 2017

Ikuti pelatihan, kursus, workshop SEO (Search Engine Optimization) Optimasi Website agar masuk halaman 1 Google, dengan puluhan Keyword, menggunakan cara manual dan menggunakan Software SEO GSA Search Engine Ranker (GSA SER) di Surabaya:

Hari / tgl : Sabtu-Minggu, 18-19 Februari 2017

Jam       : 09.00 – 17.00 WIB

Tempat  : Hotel Santika Pandegiling, Jl. Pandegiling no. 45, Raya Darmo Surabaya

Trainer  : ISPARMO Seo

Investasi :

  • Normal : Rp 4.000.000
  • Pembayaran s.d 31 Januari 2017 : Rp 2.000.000
  • Pembayaran s.d 10 Februari 2017 : Rp 2.250.000
  • Pembayaran s.d 17 Februari 2017 : Rp 2.500.000

Informasi lengkap dan pendaftaran silahkan kontak ke :

Pak Endar : Hp/Sms/Wa 0856 2925 689

Pak Rahmadi : Hp/Sms/Wa 0856 4334 4403

Segeralah mendaftar untuk mendapatkan harga termurah (early bird)

Pelatihan Kursus Workshop SEO lanjutan Surabaya Feb 2017

Mengapa harus ikut pelatihan ini ?

  1. Memiliki website yang masuk halaman 1 Google, terutama 5 besar adalah suatu keharusan bagi setiap pebisnis atau pedagang online. Mengapa harus memiliki website di urutan 5 besar Google ? Sebab urutan 5 besar itulah yang paling sering diklik / dikunjungi para pengguna Internet, sehingga calon konsumen lebih banyak datang ke website kita, sehingga kemungkinan terjadinya transaksi jual-beli makin banyak. Memiliki website yang masuk halaman 1 Google itu seperti memiliki lapak / toko / ruko di tempat yang rame pengunjung.
  2. Mengapa harus memiliki website ? Bukankah ada fasilitas Gratisan online lain seperti Marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Lazada dll), Social Media (Facebook, Instagram, Pinterest, Twitter), Video Sharing (Youtube, Vimeo, Dailymotion dll), Document Sharing (Slideshare, Scribd, Academia dll), yang bisa digunakan untuk berjualan ?  Iya betul kita bisa menggunakan sarana gratisan online lain untuk berjualan online, tapi apakah kita tidak memikirkan bahwa : Pertama, sarana-sarana gratisan itu adalah milik orang lain yang sewaktu-waktu bisa dihentikan layanannya, istilah wong jawa : gratisan kok minta selamet. Jadi website, terutama website yang berbayar, adalah sarana online yang bisa dijadikan cadangan media jualan online kita. Anda tentu masih ingat nasib Friendster sebagai social media yang pernah ada, tapi sekarang sudah tutup, hal ini bisa terjadi pada social media lain yang ada saat ini. Kedua, memiliki website, terutama yang berbayar, akan meningkatkan kepercayaan calon konsumen dan memudahkan konsumen mencari barang / jasa yang hendak dibelinya, karena website memiliki menu dan kotak pencarian yang akan memanjakan calon konsumen mencari barang / jasa yang akan dibelinya.
  3. Mengapa harus belajar Backlink ? Alasan pertama, Backlink adalah salah satu faktor SEO yang paling kuat / dominan untuk menaikkan posisi website di halaman 1 Google. Jika tidak percaya teori ini, silahkan coba ikut lomba SEO Nasional yang diikuti ratusan peserta, dan buatlah artikel yang jumlah katanya sangat banyak (di atas 1000 kata). Kemudian ceklah kuat sampai di halaman berapa Google jika tanpa backlink. Alsan kedua, Setelah website masuk di halaman 1 Google, terutama uratan 5 besar, jangan puas sampai di sini, Anda perlu sering cek rangking atau urutan website Anda, jangan terlena, sebab kompetitor Anda tidak diam saja, mereka tentu akan mengoptimasi website juga agar posisinya lebih baik dari website Anda. Sehingga yang terjadi adalah bersaing untuk kuat-kuatan SEO, kuat-kuatan Backlink. Kekuatan Backlink suatu website diukur menggunakan layanan seperti : 1. Open Site Explorer (milik Moz.com) berupa nilai Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA). 2. AHERFS, berupa nilai Url Rating (UR) dan Domain Rating (DR). 3. MAJESTIC, berupa nilai Citation Flow (CF) dan Trust Flow (TF). Semakin besar nilai-nilai tersebut maka backlink yang dimilik website makin kuat dan berkualitas.
  4. Mengapa harus belajar software SEO : GSA Search Engine Ranker (GSA Ser) ? Untuk membangun backlink yang kuat dan berkualitas, Anda juga harus memberikan backlink ke sumber backlink tersebut. Misal, Anda membuat 50 dummy web berupa Profile atau Youtube, maka Anda harus meningkatkan Authority (kekuatan) web-web dummy tersebut agar efek backlinknya kuat. Nah, jika Anda mengerjakan sendiri dan manual backlink untuk ke 50 dummy tersebut, mau selesai berapa lama ? Maka Anda perlu dibantu software Auto Backlink GSA Search Engine Ranker yang bisa melakukan Backlink secara otomatis mulai dari mencari sumber backlink (Scrapping), memasang backlink (Submiting) dan memverifikasinya (Verifying) memastikan backlink sudah menempel.
  5. Mengapa ikut pelatihan saya, Isparmo ? Alasan pertama, dalam pelatihan, Anda akan mendapatkan file Worksheet SEO (semacam Task List, langkah-langkah lengkap dalam melakukan proses-proses SEO, berupa file Excel) yang digunakan sebagai panduan setelah selesai mengikuti pelatihan. Sebab seringkali, beberapa hari setelah pelatihan selesai Anda akan lupa apa-apa saja yang harus dilakukan untuk menerapkan materi pelatihan, walapun biasanya diberikan softcopy materi presentasi.  Alasan kedua, ada grup alumni pelatihan (grup Whatsapp) yang bisa digunakan untuk tanya jawab dan diskusi berbagai hal tentang SEO. Yang menjawab bukan hanya saya, tetapi anggota lain juga bisa menjawab. Alasan ketiga, alumni pelatihan boleh konsultasi gratis seumur hidup dengan saya. Bahkan jika Anda tinggal di daerah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya, saya membuka layanan konsultan, tanya-jawab, diskusi, tatap muka langsung tiap hari Sabtu dan Ahad jam 16.00 – 18.00 di foodcourt lt.2 Mall Bale Kota Tangerang, dan ini GRATIS.

Materi Pelatihan SEO tingkat lanjut yang akan Anda pelajari

Hari I : Mastering Backlink

  • Mengenal berbagai macam sumber backlink terutama backlink-backlink yang diakui Google (Google Webmaster Tools)
  • Mencari sumber backlink mengunakan teknik Footprint, terutama sumber backlink yang memiliki nilai Authority yang tinggi (high PA DA dan UR DR)
  • Menganalisa sumber backlik milik kompetitor, sehingga mudah untuk menirunya
  • Membuat sistem backlink yang kuat yang susah ditiru kompetitor
  • Mengevaluasi seo website menggunakan Google Webmaster Tools

Hari II : Mastering GSA Search Engine Ranker (GSA SER)

  • Pengenalan GSA SER, menu-menu, dan istilah-istilah penting
  • Setting pencarian Free Proxy secara otomatis
  • Setting Backlink tanpa Sign Up (pendaftaran)
  • Setting Backlink dengan Sign Up
  • Setting data email untuk backlink yang melakukan Sign Up
  • Setting pencarian konten / artikel untuk disubmit dan setting spin agar artikel menjadi unik secara otomatis
  • Menghubungkan GSA SER ke software pemecah Captcha (seperti Captcha Sniper dan Captcha Breaker) dan menghubungkan ke software Indexer (seperti GSA SEO Indexer)

Materi Bonus :

  • Masuk halaman 1 Google dengan modal GMAIL, tanpa harus memiliki web / blog, social media, Youtube atau sarana online lainnya.
  • Tampil di halaman 1 Google dengan hasil pencarian yang mengandung gambar atau tabel seperti ini :

featured snippet google

Informasi lengkap dan pendaftaran silahkan kontak ke :

Pak Endar : Hp/Sms/Wa 0856 2925 689

Pak Rahmadi : Hp/Sms/Wa 0856 4334 4403

Segeralah mendaftar untuk mendapatkan harga termurah

Info ini bisa dibaca juga di :

http://internetmarketingcenter.web.id/2017/01/31/kursus-pelatihan-seo-lanjutan-di-surabaya-februari-2017/

http://www.facebook.com/notes/isparmo-seo/mengapa-harus-belajar-backlink-seo-dan-software-seo-gsa-search-engine-ranker/1343285959027361

http://www.linkedin.com/pulse/pelatihan-seo-advance-di-surabaya-februari-2017-isparmo-ir-

http://drive.google.com/file/d/0B4HDL7KKDEPeWlhBbWRFeGVVLW8/view

http://www.academia.edu/31295528/Kursus_Pelatihan_SEO_Internet_Marketing_di_Surabaya_Februari_2017

http://www.slideshare.net/isparmo/kursus-pelatihan-seo-internet-marketing-surabaya-februari-2017/isparmo/kursus-pelatihan-seo-internet-marketing-surabaya-februari-2017

http://www.youtube.com/watch?v=Yo8b3t34Z0c

 

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: February 13, 2017 — 8:53 am
Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: