Pelatihan SEO Internet Marketing di Jakarta Oktober 2016

Perhatian bagi para pemilik Website, terutama yang menggunakan website sebagai sarana Jualan Online :

Apakah Website Anda sudah di optimasi sehingga masuk halaman 1 Google saat calon konsumen mencarinya ?

>> Jika belum, ada 2 alternatif cara agar website masuk halaman 1 Google :

1. Menggunakan Google Adword (SEM : Search Engine Marketing)

Merupakan program periklanan Google yang berbayar dengan sistem PPC (Pay Per Click). Biaya iklan dihitung berdasarkan jumlah klik terhadap iklan website yang muncul di halaman pencarian Google. Ini cara yang paling instan untuk memunculkan website masuk halaman 1 Google, tapi Anda harus bayar ke Google.

2. Menggunakan Teknik Optimasi (SEO : Search Engine Optimization)

Adalah melakukan langkah-langkah tertentu terhadap website untuk menjadikannya masuk halaman 1 Google. Langkah-langkah ini meliputi : R.O.L.E >> Research, Onpage, Link Building, Evaluation.
Jika Anda bisa melakukan SEO sendiri, maka website Anda masuk halaman 1 Google dengan GRATIS, tanpa membayar ke Google.

>> Jika website Anda sudah masuk halaman 1 Google, berapa banyak Keyword (Kata Kunci) yang mendatangkan pengunjung ? Apakah 2, 5, 10 keyword saja ? Kalau cuma segitu, masih terlalu sedikit keyword yang masuk halaman 1 Google. Padahal calon konsumen Anda menggunakan bermacam-macam keyword untuk mencari produk Anda. Maka website Anda harus bisa masuk halaman 1 Google dengan banyak keyword.

Ada sebagian pelaku SEO (Optimasi website) yang khawatir jika menggunakan software backlink otomatis seperti GSA Search Engine Ranker (GSA Ser), khawatir jika webnya sandbox atau deindex. Apakah betul seperti itu ?
Iya benar, memang web utama Anda rawan terkena dua hal di atas, jika langsung di backlink menggunakan GSA Ser.  Lalu buat apa ikut pelatihan GSA Ser ?
Lho, memangnya  tidak punya sumber backlink berupa Web Profile, seperti Instagram, Scribd, GPlus ? Atau sumber backlink berupa video Youtube dan Vimeo ?
Coba cek nilai PA (Page Authority dari Moz.com) atau UR (Url Rating, dari Ahrefs.com) atau Citation Flow (CF dari Majestic.com), berapa nilainya ? Masih di bawah 20 kan ?
Seharusnya kalau mau efek SEO dahsyat, mudah mendorong web utama ke halaman 1 Google, sumber BL harus memiliki PA/UR/CF di atas 20.

Kalau kita punya sumber BL profile, video lebih dari 50 url. Bagaimana Anda menaikkan nilai PA/UR/CF > 20 ? Mau pake backlink manual ? Pake web comment gitu satu per satu ? Kapan kelarnya ? Makanya gunakan software automatic backlink GSA Search Engine Ranker. Software ini gampang digunakan, setting di awal pemakaian, maka GSA Ser akan mencari sumber backlink sendiri (Scrapping), menanam backlink (submiting) dan memverifikasi memastikan backlink telah tertanam (verifying).
Istilah gampangnya, nge backlink menggunakan GSA Ser itu SET and FORGET, tinggal tidur. Apalagi jika Anda menggunakan VPS (Virtual Private Server) untuk menjalankan GSA Ser, maka 24 jam non stop software ini akan melakukan Backlink untuk Anda.

Mau website Anda masuk halaman 1 Google dengan 100 keyword, bahkan lebih dengan cara yang terbukti aman baik secara manual maupun menggunakan software (GSA Search Engine Ranker)

Oleh karena itu, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Pelatihan SEO di Jakarta, Mastering Backlink dan Mastering GSA Search Engine Ranker bersama saya, pada :

Pelatihan SEO software backlink GSA Search Engine Ranker di Jakarta 15-16 Oktober 2016

Tanggal     : Sabtu-Minggu, 15-16 Oktober 2016
Jam           : 09.00-17.00 wib
Tempat      : Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Timur

Pembicara : ISPARMO (http://isparmo.web.id)

Daftar segera ke :
Hp/Sms/Wa 081282145265 (M Yunandar) atau
0812 2255 7677

Sampai ketemu di halaman 1 Google.

Informasi pelatihan ini bisa dibaca juga di : http://internetmarketingcenter.web.id/2016/10/09/pelatihan-seo-internet-marketing-di-jakarta-oktober-2016/

Updated: November 19, 2016 — 4:47 pm
Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Isparmo SEO
%d bloggers like this: