Cara Mudah Mendapat Backlink Instan Yang Aman

WhoIs atau Web Info adalah layanan online yang memberikan informasi mengenai suatu website atau domain. Yang menarik dari layanan WhoIs ini adalah, bisa kita jadikan backlink secara instant dan aman. Instant karena, hanya dengan memasukan alamat website kita ke kolom yang disediakan, lalu tekan enter, maka akan tercipta sebuah halaman baru (generated page) yang berisi live link dari website kita. Aman karena, backlink ini megarah langsung ke alamat website kita (naked URL), bukan berupa anchor text.

Backlink WhoIs Indexer

Berikut adalah beberapa contoh website layanan WhoIs yang bisa memberikan backlink secara instan dan aman :

1. Chkme.com

Page Rank (PR) 3, dan berefek sidewide, dengan konten terindex Google lebih dari 800.000. Web ini berisi informasi mengenai analisa SEO suatu website dari sisi Onpage SEO nya, seperti Title, Description, Meta Tag, penggunaan H1, H2, H3 dst

2. Thedomaininfo.com

Page Rank (PR) 7. Berisi informasi WhoIs, berupa keterangan identitas domain, seperti : Registrant ID, Name Server, Admin Contact dll

BACA JUGA :  Tipe Backlink Yang Diakui Google

3. Attracta.com

Page Rank (PR) 6. Merupakan website yang berisi layanan SEO, seperti membuat Sitemap dan mensubmitnya ke Google, Yahoo, Bing, dan Ask. Dengan mendaftar (Sign Up) ke website ini, maka kita bisa mendapatkan backlink dari Sitemap yang dibangun.

4. Website.Informer.com

Page Rank (PR) 8. Mirip dengan Thedomaininfo.com, website ini memberikan informasi mengenai identitas domain. Backlink akan didapat dari URL yang menempel dari halaman informasi yang terbentuk.

5. Statcorp.com

Page Rank (PR) 4. Web ini berisi layanan yang memberikan informasi mengenai data-data suatu website berupa : Umur web, Alexa rank, IP Address, Metatag, versi HTML dll. Backlink didaptkan dari naked url yang menempel pada halaman yang terbangun.

Semoga bermanfaat.

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: April 17, 2014 — 3:49 pm
Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: