Pembicara Internet Marketing dan Bisnis Online

Pembicara Internet Marketing adalah bagian dari profesi guru yang khusus mengajarkan pemasaran melalui internet (Online Bisnis). Profesi tersebut saat ini cukup dicari orang karena semakin banyak yang mau belajar bisnis online.

Internet Marketing - Bisnis Online

Alasan mengapa kita harus belajar internet bisnis :

1. Pangsa pasar yang sangat luas dan banyak (global)

Pasar nasional sebesar 30 juta orang atau sekitar 12,3% dari total penduduk Indonesia (242 juta). Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia dari tahun 2000 – 2010 : 1400%

2. Pasar tidak mengenal batas waktu (24 jam non stop)

Karena perbedaan waktu dibelahan bumi. Malam hari di Indonesia, siang hari di Amerika.

3. Promo pasar bisa dilakukan dengan sangat murah bahkan gratis

Dengan menggunakan blog gratis, kita bisa jualan apa saja kemana saja. Modal utama hanya koneksi internet.

4. Resiko hampir tidak ada

Barang yang mau dibisniskan melalui internet tidak harus barang milik sendiri. Sehingga tidak perlu stok. Otomatis hal ini akan mengurangi resiko kehilangan modal.

  • Internet Marketing SEO adalah cara yang paling MURAH untuk mempromosikan produk dan jasa yang Anda jual ke seluruh Indonesia. Bahkan bisa dilakukan dengan fasilitas gratisan seperti Blog gratisan, Youtube, Fanspage Facebook, Instagram. Jadi modalnya hanya koneksi internet dan komputer atau laptop, yang bahkan juga bisa menyewa di warnet dengan biaya per jam Rp 2000.
  • Menurut Data Pengguna Internet di Indonesia tahun 2016 yaitu sebesar 132,7 juta. Sedangkan data pengguna internet di dunia saat posting ini dibuat adalah sebesar 3,5 milyar. Tentu saja ini jumlah yang sangat besar sebagai calon konsumen suatu produk atau jasa dan bisa dijangkau dengan menggunakan pemasaran online atau Internet Marketing.
  • Kompetitor Anda telah menggunakan Internet Marketing dan SEO untuk memasarkan produknya. Sehingga jika Anda tidak menggunakan, maka bersiaplah untuk tergilas oleh persaingan yang semakin ketat. Anda tidak percaya ? Silahkan buka Google dan carilah / ketiklah nama produk / jasa Anda. Anda akan menemukan di halaman 1 Google telah dikuasai oleh para kompetitor Anda.
  • Hanya mengandalkan penggunakan Social Media atau Market Place untuk berjualan online adalah kurang bijaksana. Sebab kita tidak tahu sampai kapan layanan Social Media dan Market Place itu akan tetap ada. Anda tentu ingat bahwa Friendster dan Multiply telah hilang dari peredaran kan ? Anda harus memiliki backup berupa website, terutama website berbayar yang di optimasi (SEO) agar masuk halaman 1 Google.

Jadi, mari kita mulai sekarang belajar dari para pembicara internet marketing.

Updated: February 25, 2017 — 9:17 pm

5 Comments

  1. Pembicara Bisnis Online

    Karena REZEKI itu tidak ada PINTUNYA, jadi jam berapa saja melalui BISNIS ONLINE juga masuk, sudah saatnya TERGESA-GESA untuk belajar dari para PEMBICARA BISNIS ONLINE ataupun PEMBICARA INTERNET MARKETING. Buruan…. ntar orang lain keburu KAYA duluan…

Comments are closed.

Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: