Hacking Facebook Software : Facebook Blaster

Facebook hacking software yang dibahas kali ini bukanlah menggunakan tool tertentu untuk mendapatkan password Facebook milik orang lain tetapi menggunakan bantuan software untuk mengumpulkan data-data dari account Facebook milik kita kemudian mengunakannya sebagai sarana marketing. Software yang akan kita pelajari adalah Facebook Blaster.

Terutama bagi Anda yang menggunakan Facebook sebagai sarana atau media untuk promosi atau jualan, maka software Facebook Blaster ini akan sangat membantu untuk menyebarkan informasi produk. Prinsip kerjanya adalah mencari teman (friends) sebanyak-banyaknya. Caranya adalah dengan mengumpulkan data-data id pemilik account (akun) Facebook kemudian mengirimkan request (permintaan) untuk menjadi teman.

Dengan bantuan Facebook Blaster ini maka kegiatan mengumpulkan id menjadi sangat mudah. Setelah id terkumpul selanjutnya kegiatan mengirimkan request pun menjadi mudah karena dilakukan secara otomatis.

Facebook hacking software - Facebook Blaster

Sebelum menggunakan Facebook Blaster ini, lakukan persiapan sebagai berikut :

1. Daftar Facebook

2. Cari group dengan jumlah yang cukup banyak, jika terget pasarnya Indonesia maka cari group yang berbasis Indonesia, lalu bergabunglah (join)

3. Download software Facebook Blaster di sini

4. Lakukan instalasi seperti biasa

Untuk cara menggunakan Facebook Blaster ikuti posting berikutnya.

Updated: April 25, 2010 — 7:55 pm

1 Comment

Comments are closed.