Desain Interior Secara Online Menggunakan Autodesk Homestyler

AUTODESK sebagai salah satu vendor software-software ke-teknik-an menyediakan layanan online berupa Interior Designer bernama Autodesk HOMESTYLER.

 

Keuntungan menggunakan Autodesk Homestyler ini adalah :

  • Gratis

Dengan hanya modal internet browser dan koneksi internet, kita bisa melakukan desain interior rumah dengan gratis. Kalau kita survey harga Software Interior Designer di Google, harga paling murah sekitar USD 79. Jadi dengan menggunakan Homestyler ini kita bisa berkreasi sebebasnya tanpa harus takut menyalahi hak cipta karena menggunakan software bajakan.

  • Desain dengan Mudah

Dengan hanya menggunakan mouse, kita bisa melakukan desai  interior dengan sangat mudah, tinggal drag and drop. Komponen-komponen interior seperti, pintu, jendela, furniture, alat-alat dapur, kamar mandi bahkan landscaping telah disediakan dengan berbagai model, kita tinggal memilih yang sesuai selera.

  • Desain dalam 2D dan 3D

Homestyler ini menyediakan lingkungan desain dalam 2 dimensi dan 3 dimensi sehingga memudahkan kita untuk berkreasi lebih luas dan kreatif.

  • Desain bisa di Cetak dan Di Sharing

Setelah kita selesai melakukan interior desain, maka hasilnya bisa kita cetak melalui printer. Selain itu hasil desain juga bisa di sharing melalui social network (Facebook, Twitter, Myspace dll) dan bahkan bisa di embed ke dalam blog atau website.

Cara menggunakan Homestyler ini juga sangat mudah :

1. Kunjungi : http://www.homestyler.com/designer

2. Lakukan Signup atau pendaftaran

3. Silahkan mulai berkreasi

Selamat mencoba.

Updated: April 20, 2010 — 8:59 am