Trakkboard vs Polaris, Aplikasi Adobe Air Untuk Google Analytics

Bagi para webmaster atau siapa saja yang konsen terhadap SEO dari website atau blog yang dibuatnya, yang memantau keberhasilan teknik SEO nya menggunakan Google Analytics, harus mencoba salah satu aplikasi Adobe Air yang bisa terkoneksi dengan account Google Analytics bernama Trakkboard.

Trakkboard Google Analytics

Jika pada postng sebelumnya berjudul Penjelasan Singkat Analisa Pengunjung Pada Google Analytics, membicarakan mengenai aplikasi Adobe Air bernama Polaris, yang dapat terkoneksi juga dengan Google Analytics, Trakkboard memiliki beberapa kelebihan dibanding Polaris. Beberapa kelebihan Trakkboard dibandingkan Polaris adalah :

  • Trakkboard dapat dihubungkan dengan beberapa (multi) account Google Analytics sekaligus. Polaris dapat melakukan hal yang sama pada versi bayarnya.
  • Jendela / window Trakkboard dapat tampil full screen, sedangkan layout window Polaris terlalu kecil

Polaris Google Analytics 

  • Trakkboard dapat menampilkan jendela dengan sistem tab, sehingga memudahkan untuk melihat beberapa data dari account Google Analytics sekaligus. Sedangkan Polaris tidak bisa melakukan hal ini.

Untuk download Trakboard klik di sini

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: March 7, 2010 — 5:17 pm

2 Comments

  1. Hi So i’m new here at isparmo.web.id so uncertain if i should write-up this here in “http://isparmo.web.id/trakkboard-vs-polaris-aplikasi-adobe-air-untuk-google-analytics.html”

    Everyone seem very helpful here at isparmo.web.id

    .

    I like to play online games online but my school has blocked me from the best web site, can anyone advise a website having a good collection of flash games ??

     

Comments are closed.

Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: