Membuat (Desain) Kartu Nama Secara Online

Bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pebisnis, baik pebisnis offline maupun online, tentu memerlukan kartu nama sebagai alat/media bertukar informasi diri sekaligus alat/media untuk promosi.

KartuNama Isparmo

Software apa yang Anda gunakan untuk membuat / mendesain kartu nama tersebut. Apakah Corel Draw, Adobe Photoshop, GIMP, atau hanya menggunakan Office suite sederhana (Ms Office atau Open Office) ?

Sekarang Anda tidak perlu susah-susah mendesain kartu nama menggunakan semua software tersebut. Dengan bantuan internet (online) kita bisa mendesain kartu nama secara instan. Dengan menggunakan layanan yang ada di www.deyey.com, kita bisa mendesain kartu nama dengan sangat mudah kemudian mendownloadnya ke dalam hardisk atau usb flash disk.

Desain Kartu Nama online

Membuat kartu nama secara online dari Deyey ini sangat mudah dilakukan, walaupun Anda tidak mempunyai bakat bidang grafis, Anda bisa membuta sebuah desain kartu nama profesional . Hanya dengan mendaftar, kemudian kita akan diarahkan ke suatu window desain, lalu kita bisa berkreasi dengan bermacam huruf, background, dan warna. Bahkan kita bisa memilih background dari file gambar di komputer kita.

Selamat mencoba.

Updated: August 29, 2009 — 4:15 pm

7 Comments

  1. wah nek kaya aku yg pake internet speed empot2an susah deh pake yg kay gituan lebih biasa pake potosop bos tapi bagus juga nih buat referensi

  2. Mbah Gendeng,

    Ya, emang rada berat, sebab Deyey CardName desain ini menggunakan format flash…Dan memang diperuntukan bagi yang tidak bisa desain grafis…

  3. Thank you for your great job with this site. There is a very interesting information in this article. As always though.

  4. linknya udah gak bisa di buka mas

  5. Mas Teguh Bayu,

    Ya benar yang Deyey.com link nya sudah tidak aktif lagi. Coba pakai http://cardxc.com saja

Comments are closed.