Iklan : EMAIL UNIK SEMAU GUE

Apakah alamat email Anda : nama@yahoo.com atau nama@gmail.com ?

Bagaimana jika alamat email Anda : nama@nama.co.cc, misalnya : mamo@mamo.co.cc ?

Bukankah menjadi lebih menarik ? Apalagi jika Anda seorang pebisnis yang harus bisa "menjual diri" melalui email (email branding). Tentu saja alamat email namaAnda@perusahaanAda.co.cc (misal, mamo@notnotstudio.co.cc) lebih menarik bagi calon konsumen dibandingkan dengan email : mamo@yahoo.com

Email Unik Semau Gue, NotNot Studio

Bagi Anda yang menginginkan Email Unik Semau Gue, terserahAnda@terserahAnda.co.cc (terserahAnda = bebas ditentukan oleh Anda) maka hanya dengan biaya Rp. 50.000 Anda akan mendapatkan Email Unik tersebut.

FASILITAS yang Anda dapatkan hanya dengan Rp. 50.000 tersebut :

  • Alamat email Unik dan Personal terserahAnda@terserahAnda.co.cc (terserahAnda = bebas ditentukan oleh Anda)
  • Email tersebut bisa ditambah sampai dengan 50 user lagi (terserahAnda1, terserahAnda2…..terserahAnda50@terserahAnda.co.cc. Jadi sangat cocok untuk keluarga, group, perusahaan dengan jumlah anggota banyak, yang ingin memiliki akhiran alamat email yang seragam (misalnya : Andi, Budi….Zeta@groupAnda.co.cc)
  • Kapasitas penyimpanan email besar hingga 7 GB lebih
  • Mendukung POP3, sehingga email bisa dioperasikan menggunakan software email client (seperti, Outlook, Outlook Express, Thunderbird, Eudora dll), selain bisa juga dioperasikan langsung menggunakan internet browser (diakses lewat web)
  • Menggunakan Layout Gmail milik Google. Dan Layout ini bisa dimodifikasi sendiri (ganti logo, ganti warna)

 

Untuk PEMESANAN Email Unik Semau Gue,

1) Kontak ke :

Email : emailunik@notnotstudio.co.cc,

Telp/Hp. (021)98907652

Cantumkan dalam email, Subject : Pesan Email Unik, tulis alamat email yang Anda inginkan.

2) Email pesanan Anda akan segera diproses.

3) Setelah email jadi, password email akan diberikan setelah Anda melakukan pembayaran. (Password bisa Anda ganti sendiri)

Catatan :

Email Unik Semau Gue ini dibuat menggunakan fasilitas yang ada pada layanan www.co.cc dan www.google.com. Jadi semua persayaratan dan ketentuan yang ada tunduk dan patuh kepada kedua layanan tersebut.

Updated: August 27, 2009 — 4:11 pm

3 Comments

  1. bukannya gratis bos…? dan penambahan email bukan cuma 50 tapi bisa lebih dari 500..
    kalo gratis kkenapa mesti bayar…bahkan ada yang lebih unikk lagi: namasaya@websaya.tk

    thanks
    candra

  2. Mas Candra,

    Memang kalau bisa, membuat email unik itu bisa gratis. Cuma untuk menjembatani rekan-rekan yang belum bisa, saya tawarkan jasa itu. Trus penambahan user cuma bisa sampai 50 user, kalau mau yang lebih harus bayar $50 per user per tahun. Trus kalo yang menggunakan .tk mail (dot tk mail) itu hanya email forwarding, bukan real email. Jadi untuk membalas email kita harus menggunakan email lain….

  3. Mas Adhe,
    Untuk tutorial membuat email unik (email unik) sudah pernah saya posting di blog ini. Silahkan di cari dengan kata kunci : tutorial membuat email sesuka kita

Comments are closed.