TDW University – Mengapa yang kaya Semakin Kaya

Revolusi Internet

Kenapa orang kaya semakin kaya, kelas menengah bergumul terus, dan yang miskin bablas miskin.

Kenapa orang kaya semakin kaya, karena begitu orang kaya penghasilannya bertambah besar maka gaya hidupnya sementara tetap (menunda kesenangan). Penghasilan yang lebih ini diinvestasikan kedalam asset (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll). Sedemikian sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan ketika penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi.

Kenapa orang menengah bergumul terus secara financial? Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka dia mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar, handphone yang lebih canggih, komputer yang lebih modern, televisi yang lebih besar, audio yang lebih canggih dan banyak sekali uang untuk kewajiban sehingga masuk kedalam pengeluaran. Orang menengah ini bisa memiliki rumah yang besar, mobil yang besar tapi tidak mempunyai uang yang bekerja untuk dia. Dan seumur hidupnya menjadi budak uang karena membayar cicilan semakin besar seumur hidupnya.

BACA JUGA :  Distributor Jual Gula Merah Kelapa (Gula Jawa) Asli

Kenapa orang miskin bablas miskin ?

Orang miskin tidak perduli seberapa besar pun penghasilannya semua akan masuk ke pengeluaran.

Contoh :

Orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang besar, beli jamnya yang mahal, beli hp yang lebih baru, beli baju mahal, makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness, ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Pertanyaannya :

Bila penghasilan Anda bertambah besar, Anda belikan apa? Hal-hal yang menghasilkan uang lagi atau hal-hal yang menghabiskan uang. Silahkan dijawab, Anda yang tahu termasuk golongan manakan Anda?

Untuk melengkapi pembelajaran Anda silahkan Anda download eBook
24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan oleh Tung Desem Waringin senilai Rp. 250.000,-
dan tiket seminar 3 hari Financial Revolution senilai Rp. 4.933.500,-
klik banner di bawah ini :

Revolusi Internet

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: April 16, 2009 — 8:31 am

2 Comments

  1. hm.. ada lagi,yg kaya makin kaya karena bisa beli “sistem otomatis kaya” yg bisa buat orang jadi makin kaya.

    yg menengah makin ngedumel,karena ndak bisa beli “sistem otomatis kaya”,dan harus bergerilya untuk bisa jadi kaya

    yg miskin,karena ndak tau apa2 ya..makin tambah miskin.

    yg miskin,tapi punya keinginan,juga bisa menampilkan KERE-ATIF dan bisa jadi lebih kaya,tapi lagi2 yg kaya akan dengan mudah meng -akomodir KERE-ATIF jadi peluang baru pundi kekaya-an nya. 🙂

    Ayo berjoeang jadi kaya,dan bantu yg belum untuk jadi kaya bersama. BERSAMA KITA BISA!!! 🙂

     
  2. Mas Dhika,

    Ayo kita kreatif dan terus belajar untuk menjadi kaya. Internet adalah salah satu tempat belajar tanpa batas internet bisnis. Manfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar tsb, untuk mendapat penghasilan dari internet.

     

Comments are closed.

Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: