AFP Memberitakan : Israel Dalang Serangan 9 September

Israel dibalik 911 Masih ingat peristiwa serangan teroris terhadap menara kembar WTC pada tanggal 9 September 2003 (911), yang dimulai dengan dibajaknya 2 pesawat terbang yang kemudian ditabrakkan pada menara kembar WTC tersebut ?  Yang dikambing hitamkan atas serangan tersebut adalah organisasi Al Qaeda, yang dianggap sebagai jaringan teroris internasional yang dipimpin Usamah Bin Laden. Apakah tuduhan tersebut benar ? Sampai saat ini belum ada bukti yang membenarkan tuduhan itu. Tampaknya ada konspirasi teroris internasional yang mendalangi ini semua. Siapakah teroris sebenarnya yang mendalangi penyerangan 9 September tersebut ?

Ada informasi menarik yang baru saya baca pagi ini :

Cuplikan dari www.detik.com menyebutkan :

“Keterlibatan Israel dalam serangan ke Menara World Trade Center pada 11 September mulai terungkap. Ali al-Jarrah sepupu Ziad al-Jarrah yang merupakan salah satu pembajak pesawat dalam tragedi itu, adalah agen rahasia Israel…..”

Yang mengejutkan ternyata informasi tersebut ternyata diambil dari salah satu media online Amerika bernama AMERICAN FREE PRESS yang ditulis oleh Michael Collins Piper, seorang penulis artikel lepas yang cukup menghebohkan : The High Priests of War, The New Jerusalem, Dirty Secrets, The Judas Goats, The Golem, Target Traficant dan My First Days in the White House.

BACA JUGA :  Hacking Facebook Software : Facebook Blaster

Untuk membaca siapa Michael Collins Piper silahkan baca di Wikipedia.

Artikel dalam Amerikan Free Press yang mengungkapkan keterlibatan Israel dalam serangan 11 September (911) berjudul, Mossad Link Found to One of Key 9-11 Hijackers. Berikut petikannya :

“A NEW ISRAELI CONNECTION to the tragic events of Sept. 11, 2001 has recently been unveiled. Buried in a New York Times story on Feb. 19 was the eye-opening revelation that a Lebanese Muslim Arab who has been taken into custody by the Lebanon—which has accused him of being a spy for some 25 years for Israeli intelligence—just happens to be a cousin of one of the Muslims alleged to have been one of the 9-11 hijackers……”

Silahkan baca selengkapnya di : http://www.americanfreepress.net/html/mossad_link_found_169.html

Kesimpulannya :

Israel adalah teroris yang sebenarnya. Cuma karena Israel hampir menguasai semua media dan perekonomian dunia maka fakta sebenarnya bisa ditutup dan disamarkan. Jangan pernah percaya Yahudi Israel !!

 

AFP Memberitakan : Israel Dalang Serangan 9 September

Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: March 11, 2009 — 8:45 am

2 Comments

  1. ternyata israel toh dalangnya . wooow nice info oms,

     
  2. justru itu kita harap kebiadaban ini ending segera.
    semoga kehancuran yahudi yang kedua kali sesuai yg tertera
    pada alqur’an segera terjadi.sebagai upaya mari kita tegakkan syariat islam dari kita sendiri.rapatkan barisan,abaikan khilafiyah antar mazhab,GENTARKANLAH KAUM KUFFAR!!

     

Comments are closed.

Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: