Web Penyedia Ribuan Driver Windows

Saat ini pengguna komputer berbasis operating system Microsoft Windows masih mendominasi, sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan Ms Windows sangat dibutuhkan oleh para pengguna komputer.  Salah satu hal yang dibutuhkan oleh para pengguna Ms Windows adalah kebutuhan akan Driver Hardware. Driver Hardware dibutuhkan oleh komputer untuk mengenali perangkat hardware (seperti; Sound Card, VGA Card, TouchPad, LAN Card, WiFi Crad, dll) sehingga hardware bisa digunakan secara optimal.

Bagi kita yang membeli komputer baru biasanya penjual memberikan CD yang berisi driver Motherboard dan Driver tambahan lain. Tetapi jika kita membeli komputer secondhand maka CD Driver tersebut biasanya sudah hilang. Dan saat kita membeli komputer second tersebut dan hedak menginstall ulang Ms Windowsnya maka kita akan kerepotan karena beberapa hardware tidak dapat terdeteksi karena tidak adanya driver.

Jangan bingung jika kita kehilangan driver Windows tersebut. Salah satu website bernama www.nodevice.com menyediakan ribuan driver Windows, saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 30 ribu driver dari berbagai merek hardware yang bisa di download secara gratis.

www.nodevice.com

www.nodevice.com bahkan tidak hanya menyediakan driver Windows tetapi juga menyediakan sekitar 25 ribu DLL dan OCX file Windows. Dalam Windows, DLL dan OCX file ini bisa hilang karena serangan virus atau ketidakstabilan Windows sehingga file-file yang hilang tersebut harus segera digantikan agar Windows bisa bekerja dengan baik. 

Updated: September 22, 2008 — 9:26 am

1 Comment

  1. wah mas terima kasih isi dari web ini sungguh sangat menarik dan membantu proses kinerja komputer lebih stabil, khusunya komputer saya yang sudah cukup tua heheh..thanks ya bro ^^

Comments are closed.