ONIONMAP.COM, Peta Wisata Global

Bagi Anda yang suka berwisata keliling dunia, website berikut ini patut untuk dikunjungi untuk memberikan informasi dan gambaran lokasi daerah yang akan dikunjungi. Website ini beralamat www.onionmap.com dengan header GLOBAL PEOPLE MAP. OnionMap.com merupakan peta wisata interaktif yang mirip dengan Google Map tapi memberikan gambaran yang lebih detail tentang nama jalan, tempat-tempat wisata, hotel, restoran, tempat belanja, pusat-pusat bisnis, pusat sarana transportasi dan informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan tempat/daerah yang dimaksud.

image

OnionMap.com memang belum mencakup semua kota di dunia, termasuk Jakarta juga belum termasuk, tapi paling tidak beberapa kota besar yang sering menjadi tempat tujuan wisata sudah termasui di dalamnya, misalnya Kuala Lumpur, Bangkok, Amsterdam, kota-kota di Amerika, Paris, Tokyo, Berlin dll.

Silahkan kunjungi www.onionmap.com untuk menjelajah tempat-tempat wisata di dunia, walaupun kita belum mampu pergi ke sana tapi paling tidak mengetahui nama jalan dari tempat-tempat terkenal tersebut. Selamat menjelajah.

Save

Updated: February 14, 2017 — 8:58 am