BUDDY SPY, Deteksi Status Pengguna Yahoo Messenger Sebenarnya

Siapa yang tak mengenal Yahoo Messenger (YM) ? Sebagian besar warnet dan mungkin para pengguna internet menggunakan YM sebagai media untuk chatting. Asyik memang menggunakan YM ini sampai-sampai lupa waktu karena keasyikan chatting. Untuk menjaga agar para pengguna tidak diganggu oleh pengguna lain, dirinya bisa mengubah status online mereka menjadi Don’t Disturb (jangan diganggu) atau bahkan menggunaka status Stealth/Invisible (bersembunyi) sehingga status yang terlihat oleh pengguna lain akan terlihat Offline padahal status sebenarnya adalah Online tapi disembunyikan, bahkan di daftar contact list YM id seseorang yang menggunakan status Invisible/Stealth akan tidak terlihat, seolah-olah tidak terdaftar.

Dengan bantuan software gratis bernama BUDDY SPY, kita dapat mengetahui status sebenarnya dari pengguna YM lain yang menggunakan status Invisible sekalipun. Bahkan BUDDY SPY juga bisa mendeteksi status penggunaan WebCam dan keberadaannya di Chat Room.

BuddySpy

Jadi bagi yang suka menyembunyikan diri dan suka masuk ke Chat Room yang jorok-jorok akan dengan mudah dideteksi dengan menggunakan BUDDY SPY ini.

Download BUDDY SPY di sini (exe, 994 KB)

Updated: August 30, 2008 — 11:46 pm

2 Comments

  1. ijin unduh ya,,,thx bro

Comments are closed.