Detik.com Meluncurkan detikmap

image Salah satu portal berita nasional www.detik.com telah meluncurkan salah satu fasilitas pencarian lokasi / peta yang mirip dengan Google Maps atau Yahoo Maps. Fasilitas pencrian lokasi / peta milik detik.com dinamakan sebagai detikmap yang beralamat di http://map.detik.com. Walaupun fasilitasnya belum se-powerfull Google Maps dan Yahoo Maps, detikmap ini bisa dijadikan pelengkap peta kedua pesaingnya karena pada detikmap ini memberikan detail nama jalan dan tempat penting untuk lokasi-lokasi lokal kota di Indonesia yang tidak terdapat pada Google Maps dan Yahoo Maps. Sampai posting ini dibuat detikmap baru mencakup daerah-daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

detikmap

Detikmap ini mirip dengan CD peta interaktif megapolitan 2008. Pada detikmap ini juga terdapat fasilitas penambahan lokasi baru (misal penambahan lokasi usaha Anda), sayangnya fasilitas ini belum bisa digunakan dengan baik, karena saat saya mencoba memasukkan lokasi kantor tempat saya bekerja masih terdapat error.

Semoga saja detikmap ini terus dikembangkan dan disempurnakan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pengguna internet untuk mencari peta atau lokasi seluruh Indonesia secara detail.

BACA JUGA :  Bypass Proteksi Copy-Paste pada Website dan Blog
Berikan review artikel ini menurut Anda :
Updated: August 4, 2008 — 8:25 am

5 Comments

  1. menunggu untuk wilayah timur

     
  2. Mas Noki,

    Saya juga lagi nunggu untuk peta seluruh Indonesia nya mas

     
  3. Sebentar lagi muncul Jateng dan Jatim…

     
  4. Mas D10,

    Nah itu yang di tunggu-tunggu munculnya peta Jateng dan Jatim. Perluas terus ya petanya…..

     
  5. Wah detikmap jadi baru ya… warnanya beda

     

Comments are closed.

Pembicara Internet Marketing SEO | Konsultan | Trainer © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: