OpenOffice Untuk Membuka File Ms Office 2007

Kabar gembira bagi Anda para pengguna software Open Source terutama pengguna OpenOffice. Varian terbaru OpenOffice sekarang bisa untuk membuka file-file buatan Ms Office 2007 yang berekstensi .docx, .xlsx, .pptx. Tidak hanya membuka tetapi juga melakukan editing dan lain-lain.

Varian terbaru OpenOffice ini menyandang sebutan GO OO Development Build. Yang berarti merupakan versi pengembangan OpenOffice yang ada di www.openoffice.org.

OpenOffice_1 OpenOffice_2

Sesuai sifat Open Source yang free/gratis maka Anda dapat mendownload, menginstal dan mendistribusikannya tanpa takut disebut sebagai pembajak software. Untuk download OpenOffice GO OO ini silahkan kunjungi situs resminya di http://go-oo.org/download/ 

Bagi Anda pengguna OpenOffice versi asli yang didownload dari www.openoffice.org, jika akan menggunakan OpenOffice GO OO ini, maka lakukan uninstall terlebih dahulu. Baru kemudian lakukan instal OpenOffice GO OO ini seperti biasa.

Kemunculan OpenOffice GO OO membuktikan bahwa Open Source semakin powerfull dan tidak kalah dengan software berbayar yang harganya selangit. GO Open Source.

Updated: June 17, 2008 — 8:28 am

4 Comments

  1. Wah bagus tuh mas tipsnya, tapi enak lg mas kalau OS nya juga pakai linux 🙂

    Bisa tambah pinter kita

    Dony Ramansyah

  2. Saya sendiri senang dan selalu mendukung penggunaan software yg bersifat opensource, sedihnya di kantor banyak sekali yg menentang opensource/openoffice. Untuk desktop saya pakai ubuntu feisty, krn saya rasa sdh cukup memadai, kl dirumah anak-anak saya ajari pakai hardy heron yg lebih menyenangkan tampilannya.
    Anak-anak saya ternyata menyukai linux karena lebih bisa dikustom dan gamesnya juga tidak kalah seru dibanding di windows.
    Kalau sejak kecil sdh terbiasa dengan linux saya pikir tidak ada masalah sedikitpun dng linux.bravo linux…

  3. Hebat sekali Saudara….makasih byk buat Info-na..lg di coba nech…;))
    Moga Sukses ya….

  4. Mas Alunk,
    Terima kasih, selamat mencoba. Semoga bermanfaat

Comments are closed.